Kejutan Undian WOW Smartfren “Raih Mimpi Semudah Aktivasi”

Kejutan Undian WOW Smartfren“ Raih Mimpi Semudah Aktivasi” - Halo Fren, buat kalian pengguna Smartfren di Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur jangan Terlewatkan untuk mengikuti kejutan undian dari Smartfren Wow ya, simak informasinya di bawah ini.
Kejutan Undian WOW Smartfren“ Raih Mimpi Semudah Aktivasi”

•  Wujudkan mimpi memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone, paket liburan, serta ratusan hadiah lainnya setiap bulan.
• Periode pengundian pertama 10 – 30 September 2019.

Jakarta, 10 September 2019 – Setelah mengumumkan hadirnya konser akbar berskala internasional yang akan hadir pada 20 September 2019 mendatang. Kali ini sebagai rangkaian kedua dari kejutan WOW, Smartfren menghadirkan program super spesial dan dipersembahkan khusus bagi pelanggan yaitu kejutan undian WOW Smartfren berhadiah rumah, mobil, vespa dan ratusan hadiah lainnya dan akan diundi setiap bulan.

Program undian WOW, dihadirkan Smartfren untuk menjawab aspirasi pelanggan dalam mewujudkan mimpi mereka. Mimpi untuk bisa memiliki rumah, mobil, Vespa, iPhone, atau berlibur, yang mungkin terasa sulit dan menjadi harapan bagi beberapa orang. Karena itu lewat program undian WOW Smartfren, semua harapan dan mimpi pelanggan diatas, beserta ratusan voucher belanja, dan voucher data Smartfren, siap dibagikan kepada pelanggan yang beruntung.

“Kejutan undian WOW memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk meraih mimpi semudah melakukan aktivasi. Cukup pakai Smartfren aktifkan paket dan raih kesempatan memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone hingga paket liburan. Berbeda dari undian pada umumnya yang mengumumkan pemenang tiga atau enam bulan sekali, kejutan WOW diundi setiap bulan, jadi kesempatan menang sangat besar. Selain itu kami juga siapkan ratusan voucher pulsa dan voucher belanja yang siap dibagikan kepada pelanggan yang beruntung setiap bulan lewat program ini.” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Kejutan Undian WOW dihadirkan dalam skema kupon. Untuk mendapatkan kupon, pelanggan cukup membeli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data ataupun mengaktivasi paket yang ada di MySmartfren dengan nilai minimum Rp 30.000,-,. Jika transaksi berhasil, pelanggan akan menerima SMS notifikasi dan instruksi untuk menginstall aplikasi MySmartfren, bagi pelanggan yang baru pertama kali menginstall MySmartfren akan mendapatkan lagi kupon tambahan.

Kupon undian WOW resmi, hanya yang ada di aplikasi MySmartfren masing masing pelanggan dan berlaku untuk satu kali pengundian. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kejutan undian WOW, pelanggan dapat mengunjungi laman: www.smartfren.com/wow, menghubungi call centre: 777, 888 dan 08888188888 atau melalui email ke: wow@smartfren.com.

Periode kejutan undian Smartfren WOW tahap pertama akan dimulai pada 10 – 30 September dan periode tahapan kedua dilaksanakan mulai 01 Oktober - 31 Oktober. Pengundian pemenang akan dilakukan selambat lambatnya 14 hari setelah tahapan periode pengundian berakhir. Hati hati terhadap penipuan, karena selain pajak rumah, mobil, dan vespa, pemenang tidak akan dipungut biaya apapun.

#SmartfrenCommunity #SmartfrenWow #SFComBojonegoro #KuotanyaKitaKita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar