Resign Kerja Kantoran, Channel YouTube Ditawar Rp 35 Juta

Resign Kerja Kantoran, Channel YouTube Ditawar Rp 35 Juta - Sebut saja namanya Rizky Widhianto, pria yang resign kerja kantoran ini memilik channel youtube yang pernah ditawar dengan harga Rp 35 juta. Untuk meraih keseuksesn tersebut tentu tak semudah membalikkan telapak tangan ya fren. Bagaimana tidak, dia pun pernah menelan pil pahit berwujud modal puluhan juta lho. 

Resign Kerja Kantoran, Channel YouTube Ditawar Rp 35 Juta
Rizky mulai menekuni dunia youtube sejak awal tahun 2018 silam. Konten yang disajikan di channelnya berupa konten seputar game online. Tak disangka, dari kontennya tersebut mendatangkan subscriber yang sangat banyak. Saat ini subscribernya mencapai 36 ribu orang. Ketik aja di YouTube "Gamer Matoh"

BACA JUGA : Boxer dan Smartfren Community Gelar Sosialisasi IPV6 dan Pesta Rilis Debian 10 Buster

Bapak satu anak yang juga anggota Smartfren Community Bojonegoro ini mengaku, saat ini penghasilan bulanan tertinggi channel youtubenya mencapai Rp 9 Juta. Sehingga channel youtubenya menjadi lirikan banyak orang dan ada orang yang menawar Rp 35 Juta. Dia tidak tertarik menjual channel youtubenya karena kelak akan diwariskan untuk anaknya. Selain penghasilan dari YouTube, dia juga bermain forex dan menekuni bidang dropshipper. Sukses selalu ya fren.

Sangat menggiurkan kan, bagaimana fren tertarik untuk menjadi YouTuber sukses seperti mas Rizky Widhianto? Selamat mencoba dan berekspresi!

2 komentar: