Smartfren Launching SFCom Ke-46 di Kabupaten Lamongan

Smartfren Launching SFCom Ke-46 di Kabupaten Lamongan - Operator telekomunikasi berbasis teknologi 4G di Indonesia, Smartfren meresmikan Smartfren Community Lamongan di Rumah Makan Aqiilah Jl. Raya Deket No.01, Gajah, Rejosari, Kec. Deket, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Minggu(01/09/2019).

Smartfren Launching SFCom Ke-46 di Kabupaten Lamongan
Ada yang spesial saat peresmian SFCom Ke-46 tersebut, yakni dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lamongan, Achmad Edwyn Anedi,S.Sos,MM dan diikuti oleh berbagai komunitas kreatif di Kabupaten Lamongan.

BACA JUGA : Launching Smartfren Community Bojonegoro

"Tak lupa kami mengucapkan selamat kepada sahabat kami Wahyu E Saputra yang telah dikukuhkan menjadi Leader Smartfren Community Lamongan," ucap Didik Jatmiko selaku Leader Smartfren Community Bojonegoro yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Pantauan SFCom Bojonegoro di lokasi kegiatan, nampak hadir dalam kegiatan ini Ales Shella Hadysara, RBA Smartfren North East Java, Kadi Riyanto, Tim Community Development Smartfren Telecom dan Rinaldy selaku Leader Smartfren Community Indonesia. (much)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar