Buka Peluang bersama Rumah Kreatif Smartfren Community Bojonegoro

Buka Peluang bersama Rumah Kreatif Smartfren Community Bojonegoro - Smartfren Community meluncurkan Rumah Kreatif Smartfren Community Bojonegoro. Rumah Kreatif ini diharapkan menjadi ruang publik, tempat nongkrong dan pusat informasi kekinian bagi anak milenial desa. Rumah Kreatif Smartfren Community Bojonegoro diresmikan pada Hari Sabtu Tanggal 18 Januari 2020 di Kabupaten Bojonegoro dengan tema "Smartfren Community Bersinergi Membangun Desa melalui Teknologi".


Leader Smartfren Community  Kabupaten Bojonegoro, Didik Jatmiko mengatakan, dengan teknologi yang mulai masuk desa harus dimanfaatkan dengan baik oleh generasi milenial untuk memajukan desa di era revolusi industri 4.0.


"Melalui sinergitas yang positif ini semoga mampu menjawab tantangan untuk memajukan desa melalui teknologi tanpa harus meninggalkan adat dan tradisi serta memunculkan generasi milenial Desa yang tak gagap dengan teknologi," ujar Purna Duta Pemuda Provinsi Jawa Timur tahun 2014 itu.


Saat ini Rumah Kreatif Smartfren Community Bojonegoro berada di Desa Ngraho Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro tepatnya di rumah Achmad Abidin (member Smartfren Community Bojonegoro).


Rumah Kreatif Smartfren Community Bojonegoro membuka kerja sama & menjual produk berupa :

1. Jasa Pembuatan Blog / Website

2. Jasa Desain + Cetak Banner & Foto

3. Pelatihan Pengembangan SDM & Pendampingan

4. Camilan & Oleh - oleh Khas Bojonegoro (saat ini berupa : Ledre Bojonegoro Asli, Batik Bojonegoro)

5. Permen Jilat Sapi kerjasama dengan Kelompok Tani Ternak (KTT) Ustan Mandiri.


Bagi yang tertarik untuk kerja sama dan membeli oleh-oleh khas Bojonegoro, sementara bisa menghubungi whatasapp : 0881036305213 atau Kepoin akun media sosial Smartfren Community Bojonegoro di bawah ini :

Facebook : https://facebook.com/sfcombojonegoro

Instagram : https://instagram.com/sfcombojonegoro

Twitter : https://twitter.com/sfcombojonegoro


Tidak ada komentar:

Posting Komentar